Jan 6, 2013

Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

Share on :

Kumpulan Theme Hyperdesk Windows 7
Halo sobat Blogger semua, bagaimana kabarnya? Sudah lama saya tidak posting artikel di blog kesayangan saya ini, di karenakan saya lagi sibuk di dunia nyata dan sibuk ngurus blog baru saya..hehehe. Kalau sobat pingin tahu Blog baru saya silakan berkunjung di Blog baru saya "Nakusan Bali Technology" kalau tidak keberatan sobat follow blog saya sekalian ya.. nanti saya follow balik :D. Ok sobat kali ini saya akan Share berbagai macam Theme Hyperdesk Windows 7 yang mana sebelumnya saya pernah share berbagai macam Theme Hyperdesk Windows XP di postingan saya terdahulu. Theme Hyperdesk Windows 7 Selain mempercantik tampilan Desktop Computer sobat, Theme Hyperdesk ini juga dilengkapi berbagai fitur/widget seperti Yahoo, Windows Media Player, iTunes dan satu set ikon futuristik yang mencakup 6 set folder yang berbeda. Bagi sobat yang berminat silakan Download kumpulan Theme dibawah ini.

  • Flagship
Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

  • GammaRay
Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

  • RedShift
Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

  • SolarFlare
Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

  • SubSpace
Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7



Nakusan Computer 


Download Flagship.32bit Download Flagship.64bit

Download GammaRay.32bit Download GammaRay.64bit

Download RedShift.32bit Download RedShift.64bit

Download SolarFlare.32bit Download SolarFlare.64bit

Download SubSpace.32bit Download SubSpace.64bit


Nakusan Computer

Artikel Terkait

60 komentar:

  1. theme.nya mbois2 sob, saya save dulu y. ntar klo pngen saya download.

    tugas sukses 69

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan disave sob.

      terimakasih sob, tugas diterima..:D

      Delete
  2. Akhir'nya ada postingan baru lagi nih..

    woooww keren2 template'nya.. hehe.. :D

    Sekalian bertugas kawan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung ada waktu nih sob, jadi nyempetin posting...hehehe

      terimakasih sob tugas diterima.

      Delete
    2. gak kayak blog ane yang pertama,, udah jadi kayak anak tiri.. hehehe.. :)

      Tugas beres disini sob.. :D

      Delete
  3. slmat sore sobat. trmksi banyk,ni linik download Theme nya bang

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. iya Cik. cantik2 themenya...:D

      terimakasih ya kawan.

      Delete
  5. Mantap themanya nih sob.. langsung download sekalian menyelesaikan tugas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan di download sob. terimakasih dan tugas diterima.

      Delete
  6. Keren semua sob.. pilih yang mana ya..? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau binggu milih, silakan pilih semua sob...:D

      thanks sob kunjunganya.

      Delete
  7. tema nya keren2 sob..

    ijin download ya kang

    ReplyDelete
  8. wihh... keren-keren banget yaa Theme-nya, terimakasih udah berbagi :)
    maaf baru sempat berkunjung balik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren themenya kawan.
      gak apa-apa kawan..:D

      Delete
  9. Salam sehat dan sukses slalu bang
    theme nya keren,saya ambil satu yang red shift....mksh bang


    o ya jika berkenan gabung ma kpk silahkan bang,bukan komunitas resmi karena ga ada web resminya.tapi kami ngumpul pada komentar diposting masing2,jadi siapa yg buat posting kami serbu.....hehe
    link loggonya ada saya sebut diposting kok bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang saya siap gabung. oiya bang, saya pakai blog satunya biar enak buat bercanda. kalau blog ini kayaknya kurang asik, karena blognya bertema software..:D logo nya nanti saya pasang di blog yang satunya.

      terimakasih ya bang salam sukses.

      Delete
  10. aku kalau mslh kyk gini mesti pake Skinpack sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh... gitu ya sob. tapi ini beda sob dengan Skinpack lainya.

      Delete
  11. waw, lama takberjumpa kang :D
    keren tenan sub space themes, tak dunlote disik ke tkp
    thx sharenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang lama banget tak jumpa..hehehe
      monggo di download kang.

      terimakasih yo kang.

      Delete
  12. Mampir lagi ahh, sambil sikat-sikat sesuatu, xixixiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo kawan... asal jangan foto sih Admin yang di sikat ya...xixixixi

      Delete
  13. saya suka yang RedShift. ,merahnya itu keren banget cocok dengan warna kesukaanku :)

    ReplyDelete
  14. wah keren" sob theme nya, boleh juga ni untuk menambah koleksi theme aq..hehe
    tugas selesai disini sob..

    ReplyDelete
  15. Sebelumnya salam kenal di kunjungan perdana ini.

    Temanya keren2 tuh gan....

    ReplyDelete
  16. wah bagus bagus ni.. ijin bookmark ^___^
    thanks shrenya.

    ReplyDelete
  17. wah kayaknya aku telat mampir nih hehehe,..sukses selslu sob

    ReplyDelete
  18. maaf baru mampir nih, trimakasih buat theme yang keren2 ini sob

    ReplyDelete
  19. Mampir semua, jalan2 neh, maklum masih newbie ;)

    ReplyDelete
  20. mav...telat absent mas...
    kangen juga sama blog ini hehe :)

    ReplyDelete
  21. Mantap, templatenya kreen-kreen sob,, langsung download ajha dah sob,, thanks...

    ReplyDelete
  22. Wah, keren keren temanya
    saya izin Nyedoot satu ya

    ReplyDelete
  23. keren banget nih sobat, jadi bisa mengubah tampilan win 7 agar gak jemu menatapnya stiap hari hehe

    langsung di sedot sob :)

    ReplyDelete
  24. keren kang koleksi theme nya :) mantap!!!
    makasii uda share iia ;)

    ReplyDelete
  25. keren2 kang temanya..

    ijin download yak

    ReplyDelete
  26. Ijin simpan sobat buat koleksi

    ReplyDelete
  27. hadir di mari mas... :)
    met beraktifitas :)

    ReplyDelete
  28. hadir di mari mas... :)
    met beraktifitas :)

    ReplyDelete
  29. Bagus thema nya gant... ijin Down satu ya :)

    ReplyDelete
  30. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie

    ReplyDelete
  31. Baik banget suka berbagi link2 download yang bermanfaat :D

    ada award buat sibat, kalau berkenan silahkan diambil yaaa

    ReplyDelete
  32. widih.........keren" sob,.....pengen cobain dech,.. :D

    ReplyDelete
  33. Keren-keren theme nya bro! Ijin saya download ya. THANKS :)

    ReplyDelete
  34. Kok ga apdet lagi??
    Salam kenal sebelumnya^^

    ReplyDelete
  35. waduh...aku ra ngerti kalau yang beginian mah kang...palingan cuman bisa bilang
    salam sehat dan ceria selalu doang deh.

    ReplyDelete
  36. wahhh keren banget nih themanya...
    mau download dulu lah, coba2 dulu....

    ReplyDelete
  37. cari software disini tempatnya bergiga2 klick sob http://efomedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  38. Mantep juga gan biar tmbah terlihat bagus ya dan unik windws kita

    ReplyDelete
  39. hah mas KS tho ini ? kok kelihatan keran sampean mas, ini nakusan bali tech atau blog yanglain mas

    ReplyDelete
  40. lama tak menyapa, mumpung masih suasana lebaran di bulan syawal, saya datang mengucapkan mohon maaf lahir batin, keep happy blogging always...salam kemerdekaan :-)

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan Blog ini. dan jangan tinggalkan spam atau link hidup. Terima Kasih!!!

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner