Aug 4, 2012

Winstep Xtreme v12.2 (Monster Of Themes)

Share on :

Winstep Xtreme
Sebelumnya saya pernah berbagi sebuah Tema Windows yaitu Winstep Nexus Ultimate v11.10 Full Version. kali ini saya juga akan membagikan Theme Winstep Versi terbarunya yaitu Winstep Xtreme v12.2 (Monster Of Theme).



Winstep Xtreme v12.2(Monster Of Themes) adalah sebuah aplikasi untuk memperindah desktop Anda, Disamping untuk mempercantik desktop banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda nikmati dengan sekali klik diantaranya






1. Dapat menjalankan aplikasi di desktop dengan pengelompokan tugas, penyaringan dan pilihan ikon kustomisasi dalam setiap tampilan.
2. Menampilkan system tray di desktop sebagai ikon tunggal atau grup.
3. Mengatur pewarnaan background dengan mudah
4. Memonitor koneksi aktif dan penggunaan bandwidth dengan modul Net Meter.
5. Mendapatkan ramalan cuaca lebih dari 39.000 kota di seluruh dunia.
6. Multiple mouse over effects: zoom, swing, bounce dan banyak lagi!
7. Refleksi ikon dan animasi air seperti efek untuk refleksi dan latar belakang desktop.
8. Mudah mengubah penampakan ikon, menjalankan program dan cara pintas dengan cara drag & drop seperti format PNG, ICO dan file TIF.
9. Mendukung multi-monitor
10.Kompatibel dengan skin untuk semua desktop dari pihak ke-3.
11.Dapat menyesuaikan system tray dengan ikon resolusi tinggi.
12.Kemampuan untuk cara pintas dengan mudah dan lebih baik
13.Meningkatkan produktivitas dengan menampilkan isi dari folder, Desktop, My Computer, Control Panel dan lain-lain.
14.Tampilan menjalankan task dan system tray
15. Pemilihan theme dengan sekali klik

Winstep Xtreme

Winstep Xtreme

Winstep Xtreme

Winstep Xtreme





Photobucket


Download Winstep Xtreme v12.2 (Monster Of Themes) Terbaru



Photobucket

Artikel Terkait

69 komentar:

  1. ini dia yang ane cari2 tq ya sob..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Asyik juga nih bisa gonta-ganti walpaper desktop ya ! Thanks infonya.

    ReplyDelete
  4. Keren sob.. saya download ya..

    ReplyDelete
  5. Saya suka sekali dengan yang satu ini sob,,,terima kasih atas informasi dan sharingnya,,,,ijin sedot sob,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan d sedot sobat. makasih dah mau mampir salam sukses.

      Delete
    2. saya sudah menggunakannya sob,,,mantep banget tampilannya ,,,,untuk themenya apakah kita bisa sedot lagi sob ????

      Delete
  6. wah tampilannya Menarik Sob ijin Download... Seperti Mac Os Tapi Kerenan Ini...

    ReplyDelete
  7. bikin berat gak sob masang themes seperti ini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya tdk berat sob. saya pakai windows7 menggunakan theme ini. kl pingin ringan gampang sob, pakai aja wallpapernya aja...Wuakakakaka. Piss...

      Delete
  8. postingannya bagus-bagus... bikin betah baca-baca, hehee....

    oh iya udah di FollBack di #41, terimakasih yaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sobat follbacknya n' salam pertemanan.

      Delete
  9. Selamat… Sobat mendapatkan Award Top Commentators di The Likers Blog.. Silahkan di Ambil.. :D

    ReplyDelete
  10. Terimakasih, Bro.. theme W7 ini sungguh menarik dan keren. Sayangnya saya masih pakai XP, jadi tidak bisa maksimal memanfaatkan.
    By the way, saya selalu menawarkan untuk bertukar link dengan siapapun, termasuk dengan newbie. Mengapa harus ragu, xixixi.. bila Anda baca artikel Tip Blogging di blog saya, tentu Anda akan tahu bahwa saya bukan seperti yang Anda kira. Nah.. ini saya kasih laporan bahwa link "nakusan komputer" sudah terpancang kokoh di "My Friends Blogs"... silahkan dichek, sahabatku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob segerah saya cek. makasih ya sob n' salam pertemanan.

      Delete
  11. Mantap ni sob, langsung download :D

    ReplyDelete
  12. mantabs..benar-benar keren themes-nya kawan :)

    ReplyDelete
  13. wewewewwww keren kang..
    ijin sedot...

    ReplyDelete
  14. Theme XP kita tambah menarik dan indah Winstep Xtreme v12.2 (Monster Of Theme).
    Makasih sudah berbagi kawan.
    Nice share,happy blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 kawan, makasih jg n' salam sukses selalu.

      Delete
  15. wah, keren ini themesnya.. intip dulu ke tkp :D
    thanks inponya

    ReplyDelete
  16. keren sob tema W7 nya. Ijin download.

    ReplyDelete
  17. sob itu kan screnshotnya di windows seven klo misalkan sofware di atas di buat di windaows Xp bisa gak sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs sob d gunakan d windows xp. dan tampilanya akan seperti screenshot d atas. jika sobat suka silahkan d coba.

      Delete
  18. Tema windows ini berlaku untuk os 7 saja ya sobat? soalnya disini tidak diberikan keterangannya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Win7 ma Xp sob. iya memang ga d ksih keterangan...:D
      makasih dah mampir kawan.

      Delete
  19. Buat XP2 cocok ga sob,soalnya diatas ga ada speknya.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksutnya XP2 (Service Park 2) gitu ya sob..?
      kl pakai XP Sp2 saya rasa ga cocok sob.

      Delete
    2. ga tw sob,katanya k"k saya ni OSnya windows XP2,dan themenya udah saya pasang sob,keren.Thanks ya :D

      Delete
    3. owh gitu ya. upgrade aja sob k Service park 3. tema itu lengkap sob bs liat temperatur CPU kita ma cuaca...:D
      selamat nikmati Theme br Sob...hehehe

      Delete
  20. wah,, bagus bener nih postinganya,,
    seneng gua klo msalah yg beginiaan..
    di pke di win 7 bisa gan,,

    mampir kesini sob,, bingung nyari guest booknya,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs gan d pakai d Windows 7. iya gan saya ga pasang gues book...hehehehehe

      Delete
  21. wah bikin penasaran...izin sedot gan :D

    ReplyDelete
  22. Tapi kok trial sob, ????dah ane pakai 16 hari ada Tulisan nya buy now dll , apa mungkin ga boleh nyambung internet ?????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dah full version Sob. mang sobat download dmn ko' dah pakai 16 hr..? saya aja Share br 4 hr yg lalu. dan saya pakai dah 1 bln d kompi saya aman2 aja sob ga' ada tulisan trial. makasih dah mampir...

      Delete
  23. Kayaknya keren gan, coba download dulu gan

    ReplyDelete
  24. Mantap temanya,ijin donlod Gan,makasih,salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan d download gan. makasih dah mampir n' salam kenal

      Delete
  25. Sobb..

    Nich udah termaksud gadget_nya yachh..??

    ReplyDelete
  26. artikel nya keren2 bnget,,, ijin download ya kang,,

    oya,,, saya udah follow blog sobat,,sya tunggu follback nya ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan d download sob. pasti saya follback.
      makasih ya sob dah follow salam kenal....

      Delete
  27. Wah.. keren abis nih.. ijin download ya sob. Asli, aq suka bangeeeeet. Ga terlalu berat juga kok. Masih terbilang begitu... semua masih fine2 aja kok pke theme ini. Belum nemuin hambatan atau problem semenjak pake smpe sekarang. Thanks banget ya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan d download kawan.
      sama2 kawan makasih jg...

      Delete
  28. nice share kawan... izin download,,,,

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan Blog ini. dan jangan tinggalkan spam atau link hidup. Terima Kasih!!!

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner